luthuna....

PROFIL CU

malang, jawa timur, Indonesia
Aku adalah anak yang paling imoet dan jail buanget. Semua orang pasti gemes liat aku,dan yang pasti pengen muntah aja kalo liat aku. H3333 H3333 H3333. Sama Ortuku aku dikasih nama ISNIN NADHIVA, tapi sama pren-prenku sering dipanggil MENTIL. AKU lulusan SMK FARMASI tahun 2007 dan nglanjutin kul d VEDC CC ENGGINERING dan semenjak itu aku berteman sama anak2 yang agak gila...tadinya sich kayak gimana gitu,,,tapi lama kelamaan jadi ikut gila... yang pasti I'm enjoy Buanget bisa kul n berteman ma anak2 itu.... So Sweet. I will never forget all of my friends.

Jumat, 21 Agustus 2009

DEAR GOD

THANKS GOD FOR EVERYTHING

You GiVe EverYthing tO mE

I WanNa Be thE suCceS pEoPle tO daY,,,,
I'm a SimPle GiLr But I wiLL tO MakE My LifE It So IntErEstIng foR aLL thE peoPle


FoR a BeTTeR TomoRRow,,,,,,

doc. iznien_@friends

Tidak ada komentar: